Selasa, 06 Desember 2011

SAKIT KEPALA ANAK, TANDA STRESS ANAK

Pengobatan , Obat Sakit Kepala Anak
SAKIT KEPALA ANAK - Pada umumnya, sakit kepala diderita oleh banyak orang dewasa, maka jika ada anak bilang, "ma...aku sakit kepala !". Maka ini indikasi anak mengalami stress, anak mengalami tekanan, entah itu karena orang tua yang sok mendidik anak, padahal tiap hari selalu kata-kata negatif yang dikeluarkan, maka pada puncaknya, terjadilah anak mengeluh dan dinamakan "sakit kepala anak, sakit kepala pada anak". Bahasan saya ini tentunya bukan sakit kepala anak yang diakibatkan kesalahan organ, misal akibat jatuh, kecelakan, kanker otak atau yg lain. Yang saya bahas adalah sakit kepala karena mental atau emosi.

Apa Sakit Kepala Anak Berbahaya

Seperti yang saya tulis, sakit kepala pada anak yang karena gangguan mental, emosi akan bisa sembuh sendiri. Jiwa anak itu ceria, bisa melupakan permasalahan dengan seketika. Pagi bertengkar, siang berteman, itulah anak. Yang menjadi persoalan adalah jika sikap orang tua yang tidak mau berubah dalam mengasuh anak, tiap hari masih selalu kata-kata negatif yang keluar, maka anak akan tertekan lagi, dan "sakit kepala pada anak akan kambuh lagi". Maka, sebenarnya bukan anak yang diobati, tapi orang tua yang harus bertobat. Orang tua harus merubah diri, pribadi mereka. Anak adalah cermin orang tua, kalau anak nakal, sebenarnya itu cerminan orang tua. Kalau tak mendidik anak di rumah, maka serahkan pada ahlinya, di pondokkan, pondok yg berkualitas. Kalau orang tua tidak berubah, dan anak tetap dalam asuhannya sampai usia 12 tahunan, maka anak akan jadi bad, buruk, inilah bahaya nya.

Bagaimana Cara Mengatasi Sakit Kepala Anak

Untuk kasus sakit kepala anak, saya membaginya dalam kelompok umur. Ketika anak masih usia 6-10 tahun, maka sakit kepala itu cukup diobati dengan merubah sistem rumah tangga, sistem mengasuh anak. Jangan sampai terjadi kasus "anakku di asuh televisi", ini adalah cerminan buruk bangsa kita. Untuk sakit kepala pada anak usia 11 tahun keatas, saya sarankan di obati, atau di terapi. Ada anak Surabaya sini, siswi kelas 6 SD. Dia dibilang paling bodoh di kelas, nilainya memang banyak 5 nya. Belajar kurang semangat, tidak nurut sama orang tuanya, suka menggigau, ngelindur waktu tidur. Kebetulan orang tuanya sering ke terapi kolesterol, Trigliserida Tinggi, tinggi kesini. Lalu bapaknya punya inisiatif untuk menyuruh menterapi anak wanitanya ini.

Bagaimana Setelah Terapi Anak Ini Dilakukan

Setelah menjalani terapi Hijama di titik kepala si anak (proses 30 menit) sebulan kemudian kedua orang tuanya datang, dan bilang "Pak, anak saya sudah tidak menggigau lagi, semangat belajar naik". Dan kabar baik juga, nilai pelajaran pun naik, jadi minimal 7, dan dapat peringkat. Saya lihat memang ada perubahan drastis waktu si anak datang, lebih bisa menyesuaikan diri, tenang, murah senyum. Memang, titik Hijama kepala mempunyai khasiat mengobati 100 penyakit, 4 keuntungan diantaranya :
1. Menguatkan hafalan, cocok bagi pelajar
2. Menajamkan pengelihatan mata, cocok untuk yg punya masalah mata.
3. Mengusir sihir, was-was, cocok untuk yg kurang konsentrasi.
4. Meringankan tubuh, cocok untuk yg sakit kepala, dan sakit lainya.
Sekian cerita saya, Jika ingin mencerdaskan anak...lakukan Terapi Alami ini. (sakit-kepala.com)

BERITA TERBARU 
  • Abdul berhasil sembuh dari sakit kepala terus menerus dengan 2 x terapi.
  • Ahmad Sueb berhasil sembuh dari sakit kepala menahun setelah 1 bulan.
  • Erik berhasil sembuh dari vertigo berat dengan 1x terapi.
  • Mulyanto berhasil sembuh dari migren, sakit kepala sebelah selama 2 bulan.
HUBUNGAN INFORMASI

PRAKTEK PENGOBATAN ALAMI
Telp : 031-77750099
Hp   : 0857 3366 3333
Perumahan GSI Blok M-17 Surabaya
Email : waliyadin@gmail.com
Website : www.sakit-kepala.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar